Tips Membuat Wanita Orgasme

0

wajah-cewek-orgasmeInformasi tentang trik dan tips membuat wanita orgasme merupakan hal yang mungkin bagi kalangan tertentu dianggap hal yang mudah, namun bagi kalangan yang lain dianggap sangat susah atau mungkin tidak paham sama sekali, karena memang belum merasa memerlukan atau masih lajang dan belum menikah. Saat ini begitu mudah untuk memperoleh informasi dan pengetahuan serta banyak teori dan literatur kamasutra atau panduan perkawinan yang membahas tentang teknik hubungan suami istri maupun gaya hubungan suami istri yang berupa artikel, gambar, maupun video, serta konsultasi dari pakar kesehatan dan reproduksi (pakar seks). Apabila informasi dan pengetahuan tentang seks atau reproduksi dan hubungan antar pria – wanita tersebut tidak disertai dengan kendali, kesiapan mental, budaya dan nilai-nilai agama yang kuat, maka akan menjadi bumerang yang bisa menjerumuskan pada pergaulan bebas, seks bebas, dan perbuatan asusila, resiko terjangkit AIDS, maupun hamil di luar nikah. Artikel kali ini dimaksudkan sebagai ilmu pengetahuan dan teori sebagai bekal bagi kita, agar bisa diterapkan pada saat yang tepat dan pada pasangan yang sah, jika kelak sudah menikah. Karena dalam membina rumah tangga, dimana salah satu tujuannya adalah dengan memberikan kebahagiaan lahir dan batin, serta kepuasan kepada pasangan, dalam hal ini khusus masalah hubungan suami istri atau reproduksi.

Sebagai orang yang hidup di jaman modern dan jaman serba terbuka serta canggih seperti saat ini, maka haruslah pandai-pandai membawa diri, bersikap dewasa, untuk bisa melakukan filter, dan semakin paham akan efek atau dampak buruk atau negatif yang mungkin bisa ditimbulkan dari informasi yang ada di media sosial, televisi, majalah, dan internet. Banyak infromasi tentang tips atau cara meraih kepuasan dalam hubungan suami isteri, termasuk di dalamnya informasi tentang cara dan langkah-langkah membuat istri (wanita) cepat mencapai orgasme dalam sebuah hubungan.
Menurut situs Health Me Up, ada beberapa hal yang bisa dijadikan perhatian dalam rangka membuat pasangan wanita atau istri cepat mencapai orgasme atau bahkan untuk bisa mengalami multi orgasme (orgasme berlulang-ulang), yaitu dengan melakukan sentuhan, elusan atau pijitan pada beberapa bagian tubuh wanita, antara lain :
1. Leher
Setiap wanita akan merasa senang ketika pasangannya membelai bagian lehernya. Mulailah dengan bahu, pijat, dan akan berakhir pada orgasme yang memuaskan.

2. Payudara
Menyentuh dan mengisap puting dan bagian payudaraa membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat. Payudara dianggap salah satu titik tekanan terbaik, yang dapat membuat wanita mencapai klimaksnya.

3. G Spot
Daerah G spot secara umutm berada di atas rambut kemaluan wanita disebut dengan mons. Dikenal sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang gairah wanita. Meskipun titik letak G Spot wanita memang terkadnag sulit untuk ditemukan secara tepat dan cepat.

4. Lutut dan pusar
Lutut dan pusar merupakan bagian lain dari titik-titik tekanan yang disebutkan di atas, wanita juga dapat dirangsang ketika Anda menyentuh bagian belakang lutut dan pusarnya. Penting untuk memberikan foreplay bila Anda ingin memberikan kepuasan bagi istri agar  mampu mencapai orgasme dengan sangat baik, dan janganlah ragu untuk terus melakukan eksplorasi pada semua titik atau bagian tubuh  istri Anda.

5. Pergelangan kaki
Pergelangan kaki dan jari-jari kaki wanita juga dapat membantu wanita mencapai orgasme. Menggosok daerah yang berada di antara pergelangan kaki dan tendon Achilles menciptakan sebuah kesenangan. Tapi, ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki juga. Kuncinya, temukanlah tempat berbeda yang mampu membuat wanita mencapai titik orgasmenya.

Demikian informasi tentang tips membuat wanita orgasme, lakukanlah hanya dengan pasangan sah Anda. Semoga bermanfaat