Tips Cepat Hamil Secara Sehat dan Aman

0

gambar-wanita-hamilArtikel kehamilan 2016 tentang informasi yang berupa tips cepat hamil secara sehat dan aman. Membina rumah tangga atau keluarga menjadi cita-cita hampir setiap orang setelah mereka beranjak dewasa dan siap secara jasmani rohani, mental spiritual, serta mapan secara ekonomi dan keuangan atau finansial, dengan memiliki pekerjaan atau penghasilan yang tetap. Setelah berumah tangga, maka yang menjadi tujuan berikutnya dari pasangan suami istri adalah dengan memiliki keturunan yang berupa anak. Dengan memiliki anak kandung, maka akan terasa sempurna sebuah keluarga atau sepasang suami istri disebut sebagai sebuah keluarga, dimana suami akan dipanggil sebagai ayah dan istri akan dipanggil sebagai ibu oleh anak mereka.

Anak yang hadir dalam keluarga sebagai buah dari cinta kasih suami dan istri sangatlah dinantikan dan betul-betul diupayakan bagi mereka yang baru menikah dan segera ingin cepat hamil dan memiliki anak, terlebih lagi bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah namun belum juga hamil atau belum mendapatkan anak padahal secara medis pasangan tersebut bukanlah pasangan mandul. Hubungan suami istri dalam sebuah keluarga yang berupa hubungan dalam keserasian rasa, cinta, pengertian, dan kasih sayang, pembagian tugas dan tanggungjawab, pemenuhan kebutuhan sehari-hari, serta hak dan kewajiban suami istri yang imbang dan proporsional menjadi modal utama dalam mewujudkan keharmonisan rumah tangga. Kesiapan mental, kesehatan, dan keuangan atau finansial sangat mendorong semangat dan spirit pasangan suami istri untuk segera mendapatkan anak, dimana istri juga sudah sangat siap untuk cepat hamil dan segera menjadi ibu.

Bagi sebagian keluarga atau pasangan suami istri, mungkin tidak begitu direpotkan dan tidak perlu merasa ragu atau bahkan takut dengan upaya dan cara istri cepat hamil setelah haid atau usaha untuk cepat hamil dan kemudian melahirkan, karena mereka memang sudah sangat mengetahui dan siap dengan teknik, cara, trik, atau tips cepat hamil yang sehat dan aman, atau bisa juga karena mereka tidak mau terlalu dibebani dan membawanya dengan santai dan enjoy. Namun bagi sebagian pasangan suami istri yang lain, tips dan trik cepat hamil merupakan upaya yang selalu dicari dan dicoba, karena mereka sudah merasa mencoba bermacam teknik cepat hamil, upaya, usaha, cara cepat hamil secara alami, seperti ; konsultasi tentang teknik untuk cepat hamil dari pakar kehamilan, mengikuti langkah dan panduan dari buku tentang rahasia cepat hamil, teori istri cepat hamil, metode istri cepat hamil, teknik agar istri bisa hamil, tutorial gambar dan video tentang posisi agar istri cepat hamil, dan sebagainya, namun sampai umur pernikahanan sudah 4 tahun atau lebih, hasilnya belum juga istri mendapatkan kehamilan. Banyak cara yang bisa ditempuh dan dilakukan oleh pasangan suami istri agar istri bisa cepat mengandung dengan cara yang cerdas, sehat, mudah, murah, dan aman.

Beberapa tips dan cara agar istri bisa cepat hamil (mengandung) :

– pola makan suami istri yang sehat dan bergizi dengan protein tinggi, untuk menjaga stamina dan kestabilan libido suami istri
– itensitas hubungan suami istri yang teratur, terutama pada masa subur istri
– hindari kerja terlalu capek dan jaga situasi rumah tangga tetap kondusif
– ciptakan suasana hubungan suami istri yang tetap romantis, harmonis, dan hindari stress
– cukup olahraga, refreshing, dan cukup istirahat
– cobalah berbagai posisi atau teknik hubungan suami istri agar tidak monoton
– jika memang harus mengkonsumsi jamu, suplemen, atau obat untuk meningkatkan stamina, keperkasaan, dan kebugaran suami agar istri bisa cepat hamil, maka terlebih dulu konsultasikan kepada dokter atau ahli obat, dan konsumsilah suplemen jenis herbal dan jamu yang alami
– bacalah panduan lengkap dan tips cepat hamil secara cerdas, sehat, mudah, murah, dan aman, yang dibimbing oleh para ahli kandungan dan dokter, disertai juga dengan testimoni para suami istri yang sudah berhasil membuktikannya, di link ini.