Panduan Bisnis PTC

0

Panduan PTCPTC/PTR adalah kepanjangan dari paid to click/reviews, merupakan tips atau cara paling sederhana menghasilkan uang melalui dunia maya, karena hanya bermodalkan account email Anda bisa mendaftar dengan gratis, setiap member pada sebuah site PTC bertugas hanya sebagai web visitor sehingga kita tidak perlu punya web/blog seperti pada program afiliasi spt google ads,amazon dsb. Pada signup form untuk payment, bisa Anda pilih paypal atau alertpay, sedangkan payment ID isikan dengan email Anda. Anda bisa membuat account paypal/alertpay menyusul di lain waktu,sekiranya dollars telah terkumpul cukup banyak dan pantas untuk diambil, bahasa kerennya withdraw atau payout.

Beberapa server email, seperti yahoo,hotmail dan sebagainya seringkali memasukkan reward email dari beberapa PTC ke spam inbox, mengingat 90% web PTC konon adalah scam. Bagaimana mengidentifikasi sebuah scam PTC atau bagimana Panduan Bisnis PTC?

Tips sederhana sebagai Panduan Bisnis PTC yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengevaluasi harga per klik yang ditawarkan, biasanya web PTC scam menawarkan harga yang menggiurkan mulai $1 sampai $200 per iklan yang di klik. Beberapa contoh dari scam PTC yang perlu Anda waspadai adalah boss-mails.com,properptr.com,easy2earn.com, 25dollarsmail.com, 25-dollars-mail.com, 2dollaremails.com, 1dollarptc.com dan sebagainya.

Pada saat Anda mendaftar sebaiknya pada form ‘Email’ Anda pilih saja ‘Site inbox’ dengan tujuan bahwa semua reward email yang masuk ditampung di inbox web PTC tersebut. Inbox dapat Anda akses setelah Anda login terlebih dahulu, tentunya setelah Anda telah terdaftar sebagai member pada web PTC tersebut.

Untuk menambah saldo, bukalah inbox reward email Anda kemudian klik link bertuliskan runners untuk menuju ke website pengiklan. Jangan sampai salah waktu klik pada link web, setiap web yang membayar Anda biasanya diawali informasi :Anda mendapatkan sejumlah sen jika berada dalam website tsb selama 15 sampai 30 detik (tergantung angka detik yang disertakan) jadi tunggulah selama 15 – 30 detik, setelah itu akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan bahwa Your account has been credited. Jika belum muncul text tersebut setelah waktu yang ditentukan, klik refresh.
Seandainya Anda mengunjungi web tersebut lagi, Anda tidak akan mendapatkan tambahan saldo pada account Anda.

Selain paid mails, Anda bisa menambah saldo earning Anda pada menu Paid to Click, lalu klik satu persatu banner iklan yang ada, kemudian prosedur selanjutnya sama seperti pada paid mails.
Bila suatu saat banner-banner itu habis, ya exit saja.

Anda bisa beralih ke menu yang lain untuk menambah saldo seperti paid to promote, paid to reviews dan sebagainya.

Untuk mendaftar sebagai member gratis di International PTC 2009, silahkan Anda klik beberapa link PTC dibawah ini, antara lain:

http://klikpliz.com/PTCarya
http://klikpliz.com/PTCdonkey
http://klikpliz.com/PTCnomini

Lalu, bagaimana cara membuat akun paypal? silahkan Anda baca sedikit penjelasan di bawah ini. PayPal adalah sistem pembayaran online yang sering digunakan berbagai affiliate program selain Ebay,alertpay atau Libertyreserve. Dalam membuat account di Paypal setiap user diwajibkan mengisi form yang meminta verifikasi berupa data kartu kredit Anda sebagai syarat account paypal Anda bisa digunakan. Bagi sebagian orang kartu kredit mungkin bukanlah hal yang spesial, tapi bagi orang seperti saya entah sampai kapan bisa memilikinya :p..
Baik PTC maupun Paypal mendeteksi keberadaan user melalui IP address Anda, jadi setiap user yang mendaftar lebih dari sekali dengan alamat IP yang sama dianggap sebagai tindakan spamming. Bagi Anda yang menggunakan internet di warnet atau kantor,untuk menghindari kesamaan IP address sebaiknya Anda mendaftar menggunakan opera mini ponsel. Untuk cara mendaftar akun paypal dan verifikasi akun paypal silahkan baca di sini.

Update : Link-link PTC di atas sekarang sudah menjadi SCAM,

Panduan Bisnis PTC

Leave A Reply