kode-cek-ponsel

Free SMS

kode-cek-ponselFasilitas ini untuk mengirim SMS Gratis tanpa batas (unlimited free sms) ke seluruh nomer handphone / semua operator selular di Indonesia, untuk simcard GSM dan juga beberapa simcard CDMA.  Layanan SMS Gratis ini tentu sangat cocok apabila digunakan oleh orang yang sedang berada di luar negeri seperti Malaysia, Philipina, Thailand, Hongkong, Singapura, Korea, Cina, Jepang, Arab, Amerika, dan sebagainya, karena akan lebih hemat daripada biaya SMS normal dari luar negeri ke Indonesia. Sehingga bisa saja layanan SMS gratis ini disebut sebagai layanan SMS murah atau bahkan gratis ke luar negeri atau SMS Gratis antar-negara.

Kenapa bisa begitu, karena layanan SMS Gratis ini tidak hanya untuk mengirim saja, tetapi nomer yang kita kirimi bisa langsung me-reply ke nomer layanan ini, sehingga kita bisa langsung mengecek reply di inbox dari nomer yang kita kirimi SMS tadi. Jadi, bagi nomor penerima hanya bisa me-reply ketika ada SMS masuk dari nomor layanan ini, sehingga apabila mengirim SMS baru dan ditujukan ke nomor layanan ini maka SMS tidak akan sampai kepada orang yang Anda tuju.

Software fasilitas untuk SMS Gratis ini tidak hanya bisa dijalankan lewat komputer,  tetapi bisa juga dijalankan lewat operamini di handphone. Ingat, gunakan layanan ini untuk hal yang baik-baik saja, bukan iseng atau teror karena teror itu merupakan perbuatan seorang pengecut. Karena ini adalah layanan yang gratis, maka harap maklum seandainya kelak terjadi keterlambatan dalam pengiriman SMS.  Segala hal yang diakibatkan dari pengiriman layanan SMS Gratis ini bukan menjadi tanggungjawab penyedia layanan.
Cara menggunakan Unlimited Free SMS ini adalah :
1. Masukan nomer handphone pada box tujuan, misalkan 081234567890
2. Tuliskan pesan pada kotak Pesan SMS yang tersedia (maksimal 160 karakter).
3. Klik tombol “Send”

Update : maaf, saat ini layanan SMS Gratis ini sudah tidak bisa digunakan. Apabila sudah ada layanan sms gratis yang lain, akan saya update di sini.

 


There are no comments

Add yours