Cara Disable Adfly

0

adfly-iconInformasi tentang tips trik atau cara remove / bypass atau disable adfly, adfoc di browser. Adfly, linkbuck, adfoc, linkcat, adwix, ity, urifly, dan sebagainya adalah situs shorterner url yang berfungsi sebagai pemendek/penyingkat alamat link atau juga sebagai sarana untuk menyembunyikan link asli. Ad.fly, linkbuck, adfoc, dan sejenisnya selain bertujuan untuk menyembunyikan/menyingkat link asli, juga memberikan reward atau imbalan dollar bagi para pengguna fasilitas shortener url tersebut Reward atau imbalan dollar bagi pengguna adf.ly, linkbuck, adfoc, dan sejenisnya ini diperoleh berdasarkan jumlah atau akumulasi dari link shortener yang telah diklik. Jadi apabila kita memiliki link atau ur tertentu yang sudah kita ubah menjadi link adfly atau adfoc, adwix, ity, maka ketika link tersebut diklik oleh orang, maka kita akan mendapatkan point atau reward berupa dollar untuk tiap kliknya.

Dengan adanya fasilitas shortener url dengan reward dollar (berbayar) yang seperti itu, maka adfly, linkbuck, adfoc, dan sejenisnya sangat digemari dan sering digunakan oleh para blogger maupun pemilik website untuk digunakan sebagai ajang mencari dollar online melalui shortener url. Sarana mencari dollar online yang simpel, mudah dan yang tidak begitu ribet adalah dengan menggunakan paid links yang seperti ini, jadi ketika kita memberikan informasi atau hendak mengarahkan pengunjung blog ke link terkait atau link download, maka selalu di-shortener atau di-redirect dulu ke adfly ataupun linkbuck. Pengalihan link asli dengan men-direct ke adfly, adfoc dan linkbuck ini masih sering dijumpai saat ini di berbagai situs atau blog download film gratis, situs download mp3 gratis, situs download game gratis, situs download software gratis, dan sebagainya.

Dampak lain dari adanya link pengalihan atau shortener link dari adfly, linkbuck, adfoc, dan sejenisnya ini adalah rasa kurang nyaman bagi pengunjung blog dan merasa terganggu karena link download atau link utama yang diinginkan harus dialihkan dulu ke situs adfly atau adfoc, dan harus menunggu beberapa detik, sebelum link asli bisa terbuka. Belum lagi apabila link asli atau link download tersebut di-double redirect (misalnya, menggabungkan adfly dengan adfoc pada satu ink), seihingga akan semakin mengganggu kita untuk menuju ke link utama. Ada beberapa tips trik atau cara remove/mendisable/membuang/mengabaikan/bypass adfly, adfoc, linkbuck di browser sehingga kita bisa langsung menuju ke link utama. Cara remove / disable adfly, adfoc dan linkbuck di browser Mozilla Firefox adalah :
1. Download dan install addons Greasemonkey di Mozilla Firefox, silahkan download di => https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/greasemonkey/
2. Setelah terinstall, restart Firefox dan pastikan di sudut kanan atas browser Firefox terdapt ikon bergamber kepala monyet. Lihat gambar greasemonkey berikut ini :
greasemonkey-icon

 

 
3. Lalu install adsfight! script dari userscript.org, dengan membuka link ini =>  http://userscripts.org/scripts/show/8932, kemudian kilik Install. Lihat gambar berikut ini :
adsfight-icon

4. Sebagai tambahan, install adfly redir script dari userscript.org, dengan membuka link ini => http://userscripts.org/scripts/show/141047, kemudian klik Install.

Demikian informasi tentang tips atau cara bypass/disable adfly, adfoc, linkbuck di browser Firefox. Untuk remove/bypass adfly di browser lain, seperti Chrome, Opera, dan Safari, caranya hampir sama hanya disesuaikan dengan jenis addons pada browser yang bersangkutan. Semoga bermanfaat.

Leave A Reply