Cara Cepat Download Video YouTube

0

video-gugur-bungaInformasi tentang tips dan cara cepat download video YouTube. Sebagai salah satu situs video online terbesar saat ini, setiap hari YouTube selalu dikunjungi oleh jutaan pengguna internet. Para pengunjung YouTube tidak hanya untuk menonton video, mengunggah video, men-download video, mengomentari video, namun juga berbagi (share) video YouTube. Koleksi video yang ada di YouTube tiap hari bertambah, sehingga semakin bertambah pula jumlah pengunjung YouTube. Bermacam jenis video yang bisa ditemukan dan ditonton di YouTube, baik itu video klip musik terbaru, trailer film terbaru, cuplikan liga Inggris, cuplikan liga Spanyol, video gol liga Champion, video cewek narsis, video tutorial Photoshop, video tutorial WordPress, video Indonesian Idol, video cara membuat sosis goreng, video penampakan hantu, video keris berdiri, video wayang kulit, dan sebagianya sampai dengan video skandal artis dan video skandal PNS.

Selain untuk menonton dan menyaksikan video YouTube, tentu saja kita sering menginginkan untuk mengunduh atau men-download video Youtube agar bisa tersimpan di komputer maupun laptop. Bagi yang sudah memasang software downloader IDM (Internet Download Manager) di PC/laptop-nya tentu sudah sangat mudah untuk men-download video online di situs video online seperti di YouTube, Metacafe, IMDb, Dailymotion, Veoh, Crackle, Cwtv, Wimp, dan lain-lain, karena begitu membuka salah satu video di YouTube akan otomatis tampil ikon segitiga hijau IDM di pojok kanan video, sehingga kita bisa langsung dan cepat untuk men-download video YouTube dengan meng-klik pada ikon tersebut. Bagi Anda yang tidak memasang IDM atau software video downloader gratis di komputer, tentu saja tidak bisa mengunduh atau men-download video Youtube.

Tips dan cara cepat download video YouTube disini adalah download video YouTube dengan menggunakan aplikasi/software video downloader gratis yaitu Youtube Downloader HD 2.9.9.13.
Cara cepat download video Youtube dengan Youtube Downloader HD adalah :
1. download gratis software Youtube Downloader HD di link => http://goo.gl/TM0uag
2. setelah download Youtube Downloader HD, install software tersebut.
Cara install Youtube Downloader HD adalah :
– klik 2x pada file youtube_downloader_hd_setup.exe
– saat instalasi YouTube Downloader HD, pada step Install Mobogenie, jangan dicentang kotak di depan “I accept...”
– kemudian pada step Install Baidu PC Faster, pilih Custom dan buang tanda centang di kotak “Install Baidu …”
– pada tahap terakhir install, buang 2 tanda centang di 2 pilihan terakhir, lalu klik Finish.
3. setelah terinstall, jalankan Youtube Downloader HD, yang akan terlihat tampilannya seperti gambar berikut :

youtube-downloader-hd

4. Pengaturan / setting YouTube Downloader HD adalah :
Video Quality ; bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera Anda, tetapi sebaiknya pilih saja yang MP4 video -Normal Quality
Video URL ; adalah alamat link video Youtube yang akan di-download. Misalnya, untuk link download video OLDTIMERS – GUGUR BUNGA : Official Video [HD] ada di https://www.youtube.com/watch?v=9ImoE5ELehA
Save to : adalah lokasi Drive dan Folder sebagai tempat penyimpanan video hasil download.
– Setelah semua pengaturan selesai, langsung klik tombol Download, dan tunggu proses download cepat Video Youtube dengan YouTube Downloader HD.
5. Cepat atau tidaknya proses download video Youtube sangat tergantung dengan koneksi internet yang Anda gunakan.

Demikianlah tips dan cara cepat download video YouTube dengan menggunakan software YouTube Downloader HD. Semoga bermanfaat.