Misteri UFO

0

Misteri UFOMisteri UFO adalah sebuah fenomena yang terus ada dari waktu ke waktu di bumi ini. Beberapa tahun silam (dan tidak menutup kemungkinan untuk beberapa tahun yang akan datang) banyak pembicaraan mengenai piring terbang atau Unidentified Flying Object (UFO). Mereka melihatnya di udara melayang, berkelebat, bersinar atau di atas bumi mendekam. Atau mereka melihat makhluk-makhluk yang berlainan dengan bentuk manusia di udara, hingga masalahnya sampai kepada pengakuan bahwa sebagian makhluk-makhluk ini minta ditemani selayaknya oleh sebagian manusia dan diadakan penelitian-penelitiannya.

Pengakuan ini tidak hanya diakui oleh orang-orang biasa, tetapi juga oleh pejabat, seperti Presiden Amerika Serikat. Pada tahun 1973, dia yakin bahwa telah melihat sekejap mata ada sesuatu yang terbang di langit, yang belum dikenal hakikatnya. Sehingga dia menempatkan perhatian khusus kepada makhluk-makhluk lain yang mulai terjun ke bumi. Seperti diberitakan oleh surat kabar setempat, bahwa Presiden Amerika Serikat itu telah mengadakan dialog dengan salah seorang ilmuwan terkemuka yang merasa yakin dengan seyakin-yakinnya  bahwa manusia bukanlah satu-satunya makhluk di alam ini.

Ketika itu Presiden Carter didampingi oleh seorang penasehatnya dalam bidang ilmiah, yaitu Frank Bres. Setelah itu dia menyaksikan film-film di gedung peneropong, di mana film tersebut merupakan hasil terakhir dari apa yang dicapai penelitian-penelitian sekitar makhluk-makhluk yang hidup di luar wilayah bumi. Yang menayangkan film-film ini ialah Carlsjan, seorang direktur laboratorium studi-studi alam di sebuah Universitas di Amerika, di mana perwakilan antariksa Amerika selalu kembali kepadanya dalam urusan-urusan yang berkaitan dengan makhluk-makhluk yang hidup di luar wilayah bumi. Dan menurut harian Mulhaq al Hadaf al Kuwaitiyah (1978) menyatakan bahwa Pemimpin Cina (kala itu) yaitu Mao Tse Toung percaya akan wujud makhluk selain manusia di planet-planet lain.

Seorang produser film Amerika telah memproduksi sebuah film tentang  “Tantangan Dari Macam Makhluk Ketiga” yang menelan biaya sebesar 22 juta dollar Amerika. Film tersebut digarap setelah mengumpulkan informasi dari orang-orang yang pernah menyaksikan piring terbang (UFO), atau bahkan yang pernah berhubungan dengannya. Film ini ditayangkan pertama kali di Gedung Putih, dan Presiden Carter ada di antara para pejabat yang menonton tersebut.

Setelah film tersebut keluar, Perwakilan Antariksa Amerika merasa puas dan perlu untuk meneliti lebih jauh di bidang ini. Dan telah dianggarkan jutaan dollar Amerika untuk melakukan penelitian tersebut di tahun 1979, dilengkapi peralatan-peralatan canggih khusus antariksa guna mencari komunikasi dengan sistem radiotelegram dari planet-planet lain.

Berdasar uraian di atas dapat diambil kesimpulan sebagai berikut :
1. Tiada tempat untuk mendustakan wujud makhluk-makhluk asing selain manusia bila penglihatan mata kepala sudah mutawatir (mencapai) puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu tahun yang lalu.

2. Manusia bingung dalam menafsirkan hakikat piring terbang ini, dan hakikat makhluk-makhluk yang mempergunakannya, terutama kecepatan piring terbang ini imajinatif dan melebihi kecepatan buatan manusia.

3. Bisa ditetapkan bahwa makhluk-makhluk tersebut adalah dari alam jin yang tinggal atau singgah di bumi kita ini. Sebagaimana diketahui bahwa jin mempunyai kemampuan dan kehebatan yang melebihi kemampuan manusia. Jin diberi kecepatan yang melebihi kecepatan cahaya dan suara, sebagaimana ia juga diberi kemampuan untuk beralih rupa. Ia bisa tampak terlihat oleh manusia dalam rupa dan bentuk yang bermacam-macam. Firman Allah SWT dalam QS. An Naml : 39-40
ayat tentang ufo

 

 

 

 

 

39. Berkata jin ‘Ifrit (yang cerdik) dari golongan jin: “Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgsana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu; Sesungguhnya Aku benar-benar Kuat untuk membawanya lagi dapat dipercaya”.
40.  Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari AI Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, iapun berkata: “Ini termasuk kurnia Tuhanku …”.

Dengan demikian jelaslah keutamaan Allah SWT terhadap kita, jika kita mengetahui hakikat-hakikat ini, terutama sekali kita merasa bingung dan khawatir terhadap orang-orang yang tidak mengetahui apa yang telah kita ketahui. Dan dengan kita perbanyak upaya pemikiran kita, kemampuan ilmiah kita dan harta benda kita, supaya bisa menghadapinya dengan bermanfaat. 

Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya mengenai rahasia tampaknya piring terbang ini di kehidupan manusia.
Jawabannya: Jin mempergunakan kepalsuan bagi setiap masa. Masa sekarang ini masa perkembangan ilmu pengetahuan. Karena itu mereka menyesatkan manusia dengan cara yang dapat mempengaruhi perhatian manusia dan bisa menarik jiwanya. Manusia sekarang memandang jauh ke pengetahuan sesuatu tentang luar angkasa dan tentang kemungkinan wujudnya makhluk-makhluk selain mereka di sana. (Umar S.)

Leave A Reply