Video Editor Untuk Android

0

android-video-editorInformasi dan review aplikasi video editor gratis untuk Android, yang bisa dijalankan di ponsel Android maupun tablet Android. Memiliki gadget berbasis Android OS, baik itu berupa ponsel Android maupun tablet Android semakin meningkat dari waktu ke waktu, hal ini dikarenakan semakin beragam merk, tipe, dan cenderung terjangkaunya harga gadget Android murah di pasaran. Selain itu juga dikarenakan semakin banyak dan semakin canggihnya software atau aplikasi Android yang ditawarkan di Playstore Google dimana banyak yang bisa kita download gratis, kemudian juga meningkatnya variasi dari genre game Android yang dibuat dan dikembangkan oleh para developer game Android. Salah satu faktor penting yang juga menyebabkan meningkatnya para pengguna ponsel dan tablet Android di pasaran tanah air adalah semakin banyaknya titik Wifi Hotspot area gratis yang bisa ditemukan di banyak tempat, dan juga paket internet murah yang ditawarkan oleh banyak operator selular, seperti: paket internet unlimited murah, paket internet 3 murah, paket internet XL murah, paket internet Simpati murah, paket internet IM3 murah, paket internet Speedy murahpaket internet Bolt murah, paket internet Smartfren murah, dan sebagainya.

Salah satu hal yang sering dilakukan oleh para pemilik tablet Android maupun ponsel Android adalah akses aplikasi multimedia, seperti berfoto selfie, video chat, menonton streaming TV online, melihat video YouTube, download video online, menonton film HD di tablet, dan juga merekam video. Bagi mereka yang kreatif maupun bagi kita yang ingin mengetahui cara edit video di tablet Android, tentu saja dengan aplikasi Android yang ada sekarang ini sangat memungkinkan untuk membuat video dan juga melakukan editing video dengan menggunakan tablet Android. Aplikasi editing video atau video editor gratis untuk Android, dan menjadi salah satu yang terbaik saat ini adalah Androvid Video Editor. Tool atau aplikasi pemotong video Android yang bernama Androvid Video Editor ini terdiri dari 2 versi, yaitu sebagai aplikasi editor video gratis dan editor video Android versi berbayar atau versi Pro. Dari kedua versi tersebut, kita bisa menggunakan Androvid Video Android gratis dengan fitur yang cukup banyak dan lumayan untuk digunakan dalam mengedit atau juga mengkonversi video koleksi dengan tablet.

Fitur Androvid Video Editor gratis antara lain :

– ukuran file apk adalah 12 MB
– developer : androvid.com
– versi aplikasi 2.4.7
– support OS Android 2.3 ke atas
– mendukung editing video untuk hampir semua jenis file video, flash, dan DVD
– berbagi / share video secara online
– memecah satu  file video menjadi banyak bagian (split video)
– memotong video atau trim menjadi banyak klip dengan mudah dan cepat
– menambahkan teks dan efek pada video dengan banyak pilihan warna
– membuat slideshow dengan mudah
– menggabungkan banyak klip video menjadi sebuah video (merge video)
– sebagai konverter video, yaitu mengkonversi / merubah video menjadi format video lain (misalnya, merubah MP4 menjadi 3GP, merubah FLV menjadi MP4, dan sebagainya)
– meng-convert / merubah video menjadi MP3
– mengatur volume audio pada video dan juga menyisipkan musik ke video
– menjadikan klip video sebagai wallpaper di tablet atau ponsel Android
– menghapus bagian atau frame video
– dan masih banyak fitur lain, dimana pada versi gratis tentu saja akan dibatasi untuk durasi dari editing video dan konversi yang dilakukan
– alamat link download video editor untuk Android, Androvid Video Editor ada di http://play.google.com/store/apps/details?id=com.androvidpro

Demikian software reviews tentang aplikasi video editor untuk Android gratis, dan alamat link download Androvid Video Editor, semoga bermanfaat.