Software Data Recovery

0

software-data-recoverySoftware data recovery adalah program atau tool yang digunakan untuk mengembalikan file atau data komputer yang telah terhapus dan telah hilang dari Recycle Bin. Software data recovery ini begitu banyak jenis dan macamnya, dari yang hanya sekedar mengembalikan file yang terhapus di komputer, maupun mengembalikan file-file yang hilang akibat dari proses formatting pada harddisk, flashdisk, memory card, dan seterusnya. Tipe software data recovery ini juga bermacam-macam, dari yang bertipe freeware, portable, shareware, sampai pada yang berbayar atau premium software. Mengembalikan file yang dihapus bukanlah masalah yang fatal atau bahkan membuat kita menjadi panik, karena sekarang begitu banyak software data recovery yang beredar di internet maupun di toko-toko software. Dari begitu banyak software data recovery yang beredar, tetapi hanya beberapa saja yang sekiranya cocok dengan apa yang dijanjikan dan lebih penting lagi sesuai dengan yang kita harapkan. Software data recovery gratis adalah hal utama yang sering dicari, meskipun gratis tetapi kita harus pandai-pandai memilihnya, dan jangan selalu beranggapan bahwa yang gratis itu tidak berkualitas. Restoration adalah software data recovery gratis yang menjadi jawaban, dan patut dicoba kemampuannya untuk mengembalikan data hilang pada komputer.

Restoration adalah salah satu software data recovery gratis yang layak untuk dipuji karena meskipun filenya berukuran kecil (kurang dari 200 Kb), tetapi masih mampu melakukan recovery data yang hilang dari komputer bersistem Windows. Restoration tidak perlu diinstall, untuk menggunakannya tinggal dijalankan dengan klik 2 kali, sehingga Restoration dapat juga dijalankan langsung dari USB flash drive, CD atau bahkan disket. Software Restoration memiliki antarmuka yang sederhana dan sangat simpel, dengan pengaturan yang minimal sehingga dengan mudah kita dapat menemukan kembali file yang telah dihapus dari komputer. Hanya dengan memilih drive yang berisi file yang telah dihapus, kemudian biarkan proses berjalan, kemudian beberapa saat kemudian keluarlah list dari file=-file yang telah dihapus, sehingga kita tinggal pilih filenya dan tekan tombol Restore untuk mendapatkan kembali file yang telah terhapus tersebut..

Restoration adalah software recovery data yang cukup cepat dan bekerja sangat halus, sehingga tidak akan memakan resource RAM yang besar ketika mencari file yang akan dipulihkan. Tentu saja, pemindaian membutuhkan waktu, terutama jika dilakukan pada hard disk yang berukuran sangat besar. Dengan ukuran file yang kecil, freeware, dan mampu mengembalikan data hilang dari komputer, maka patut untuk di download software recovery data yang bernama Restoration. Silahkan download gratis software data recovery “Restoration” di link ini.

Leave A Reply