Review software kali ini adalah untuk free software slideshow. Software slideshow adalah software yang digunakan untuk membuat tayangan film berupa animasi slide dari kumpulan foto, file video dan juga  untuk membuat presentasi dengan cara yang lebih mudah. Software slideshow gratis yang satu ini bernama PhotoStage Slideshow yang merupakan produk keluaran dari NCH Software.  Bagi Anda yang suka sekali akan koleksi foto, baik foto-foto sendiri, foto teman, foto keluarga maupun foto-foto dari hasil downloadan, perlu kiranya untuk mencoba aplikasi software slideshow yang satu ini. Dengan fitur-fitur yang ada pada software ini Anda dapat :
slideshow* Membuat koleksi dari foto-foto Anda menjadi lebih hidup
* Berbagi kenangan dalam suatu media yang menarik dan portabel
* Mudah menggabungkan gambar, klip video, musik dan narasi
* Mudah digunakan; hanya dengan drag dan drop gambar untuk mengatur slide. Atau mengubah folder file foto Anda menjadi sebuah slide dengan cepat dan mudah.
* Penuh efek; efek alami, saturasi, panning, zooming dan masih banyak lagi yang akan membuat foto Anda mejadi terasa lebih hidup.
* Memaksimalkan foto;  touch up atau meningkatkan kualitas foto dan video dengan tool optimasi
* Multimedia presentasi; menambahkan ribuan foto dan klip video, kemudian memberikan tulisan , efek musik dan narasi
* Mudah untuk sharing; fasilitas burning dari hasil tayangan slide ke DVD, menyimpannya sebagai file video, atau mengoptimalkan untuk ditampilkan di website dan perangkat portable yang lainnya.

Tambahkan foto dan video ke timeline, lalu tambahkan efek bunga dengan panning dan zoom, kemudian atur transisi antara slide yang satu dengan yang lainnya sehingga menjadi sebuah slide foto yang profesional.

PhotoStage Slideshow Maker ini dirancang untuk penggunaan yang sangat mudah dan intuitif . Setelah Anda download lalu diinstal akan menghasilkan sebuah tayangan slide installer yang mearik dalam beberapa menit sampai selesai proses instalasinya.
Dapatkan versi gratis dari slideshow maker di alamat link download berikut.

 

Tags: , , , , ,