Office Password Recovery

0

office-password-recoveryInformasi tentang Office Password Recovery atau Office Password Recovery Tool. Setiap hari kita selalu menggunakan alat teknologi, minimal adalah alat teknologi yang selalu berhubungan dengan software di dalamnya, seperti ponsel dan komputer. Sebagai alat teknologi yang fungsinya selalu didukung oleh software dan aplikasi, maka seringkali dilengkapi dengan fitur keamanan yaitu kata sandi atau fitur pengunci. Penggunaan password tentu saja dengan tujuan secara umum agar perangkat kita lebih terlindungi privasinya oleh gangguan dari orang lain. Dalam perkembangannya tidak hanya perangkat teknologi yang ada fitur password, tetapi bermacam program, software dan aplikasi, juga banyak yang menggunakan fitur password untuk menjalankannya. Salah satu contoh yang sering kita gunakan adalah fitur password pada akun online, seperti email, internet banking, akun jejaring sosial, akun forum, dan sebagainya. Sedangkan untuk fitur password yang digunakan secara offline, bisa berupa password yang digunakan pada software sistem operasi, aplikasi atau program komputer, seperti aplikasi pengolah kata, pengolah angka, software akuntansi, aplikasi perkantoran, dan sebagainya.

Salah satu program pengolah kata yang paling sering kita gunakan setiap hari adalah Microsoft Word. MS Word merupakan salah satu bagian dari program MS Office yang merupakan aplikasi untuk mengolah kata, seperti mengetik, membuat grafik, membuat tabel, menulis surat, membuat banner, dan sebagainya. Karena dokumen merupakan data hasil pengolah kata maupun pengolah angka, maka kadang kala merupakan dokumen yang bersifat rahasia, sehingga MS Office dalam fiturnya menyediakan fasilitas password untuk proteksi dokumen. Sebagai faktor ideal dari pembuatan password tentu saja adalah gabungan antara huruf dan angka serta kode ASCII, sehingga sulit untuk ditebak oleh orang lain. Namun, karena keunikan kita dalam membuat password, tentu saja kadangkala kita sendiri juga lupa dengan password yang telah kita buat. Dengan lupa password tersebut, tentu saja membuat kita kerepotan untuk membuka dokumen itu. Ada tidak perlu kebingungan atau panik apabila mengalami lupa password dokumen dari program MS Office, karena Anda bisa dengan mudah untuk mengembalikan password Word atau Excel yang lupa, atau juga untuk me-recovery password pada dokumen. Gunakanlah software recovery password baik untuk recovery password MS Word, recovery password MS Excel, recovery password MS Powerpoint, maupun recovery password MS Access yaitu dengan menggunakan software atau Office Password Recovery Tool gratis maupun berbayar, baik itu untuk recovery password MS Office XP, recovery password MS Office 2003, recovery password MS Office 2007, recovery password MS Office 2010, recovery password MS Office 2013, maupun untuk recovery password MS Office terbaru. Anda bisa dengan mudah, cepat dan tepat dalam mengembalikan password dokumen MS Office yang hilang atau password MS Office yang terlupakan, dengan bantuan dari software office recovery password berikut ini :
1. Advanced Office XP Password Recovery Pro 2.42
     
2. Advanced WordPerfect Office Password Recovery 1.35
     
3. MAPILab Password Recovery for Office 3.04
     
4. Office Multi-document Password Cracker 3.0
     
5. Office Password Recovery Lastic
     
6. Office Password Recovery Magic

Demikian informasi tentang tool atau software office recovery password, yang sangat berguna untuk mengembalikan password pada dokumen MS Office. Semoga bermanfaat.

Leave A Reply