IDM CC untuk Mozilla 41.0.2

0

addons-idmccMozilla Firefox sebagai salah satu browser terkenal yang saat ini semakin banyak digunakan di laptop, komputer, tablet PC, dan juga smartphone, pada Oktober 2015 telah merilis versi update Mozilla Firefox terbaru yaitu Mozilla versi 41.0.2.  Bagi Anda yang masih menggunakan Mozilla versi 40 ke bawah, maka sebaiknya segera Anda lakukan update Mozilla atau upgrade ke Mozilla versi terbaru, agar kinerja browsing akan semakin bagus dan tentu saja akan semakin aman dari serangan malware melalui bug yang ada. Tips atau cara update browser Mozilla Firefox menjadi versi terbaru bisa melalui 2 cara, yaitu dengan cara update manual dan dengan cara update otomatis.

Cara manual untuk update Mozilla Firefox adalah dengan mengunduh atau download offline installer Mozilla Firefox terbaru di situs resmi Mozilla Firefox. Sedangkan untuk cara update Mozilla Firefox otomatis bisa dilakukan dengan cara online yaitu dengan klik Help pada menu bar Mozilla => About Firefox => lalu klik Check for updates, dan tunggu proses update sampai selesai. Proses update Mozilla Firefox terbaru akan diakhiri dengan permintaan restart Mozilla, dan setelah restart maka Mozilla Firefox akan melakukan cek terhadap kompatibilitas dari add-ons atau extensions yang terpasang. Jika add-ons yang terpasang (yang ter-install) tidak kompatibel dengan Firefox versi yang terbaru maka Add ons tersebut tidak bisa berfungsi lagi. Add ons atau extensions yang sangat sering terpasang pada Firefox adalah add ons IDM CC (IDMCC.xpi), jadi jika Firefox telah update menjadi versi yang terbaru, maka untuk addons IDM CC atau addons yang lain juga harus dilakukan update apabila sudah tidak kompatibel lagi.

Untuk Mozillla Firefox terbaru 41.0.2 dimana addons IDMCC versi sebelumnya tidak akan kompatibel lagi, sehingga kita harus melakukan update IDMCC terbaru yaitu dengan download IDM CC terbaru yang kompatibel dengan Firefox 41.0.2. Add ons IDM CC untuk Mozilla 41.0.2 adalah IDMCC.xpi versi 6.23.25. Anda bisa unduh gratis atau download addons IDM CC yang kompatibel dengan Mozilla Firefox 41.0.2 (versi terbaru) di link berikut http://bit.ly/1S7ojWA. Sebagai catatan, addons IDMCC ini bisa kompatibel dan bekerja dengan baik di Mozilla Firefox 41.0.2 apabila IDM yang Anda gunakan adalah IDM versi terbaru, yaitu IDM 6.25 build 2.