Free Windows Registry Repair

0

windows-registry-repairPenggunaan komputer secara terus-menerus setiap hari, baik itu untuk mengetik, mendengarkan musik, melihat video, chatting, browsing internet, melakukan download, upload, analisa data, edit video, bermain game, mengolah grafis, instalasi program, dan sebagainya sehingga akan meninggalkan jejak pada sistem registry komputer. Apabila hal demikian berlangsung lama dan dibiarkan, maka lama- kelamaan performa dan kinerja komputer akan menjadi lambat. Registry adalah jantung dan jiwa dari sistem Windows. Registry berisi informasi yang mengendalikan bagaimana sistem komputer tampil dan bagaimana berperilaku. Jangan biarkan sistem Windows Anda semakin melambat, akibat perlakuannya yang berakibat pada sistem registri. Free Windows Registry Repair adalah software gratis yang menjadi solusi sederhana namun efisien untuk memindai, menemukan dan memperbaiki entri registry yang tidak teratur dan berantakan. Program Windows Registry Repair ini hanya berukuran kurang dari 1 Mb, namun kinerjanya lumayan bagus dan bisa di-download dengan gratis.

Hampir semua pengguna komputer dengan sistem operasi Windows secara bertahap akan mengalami  kinerja komputer atau PC-nya yang menurun. Penyebab menurunnya kinerja PC yang paling utama adalah karena virus dan kondisi kesalahan juga ketidakberaturan pada sistem registri-nya.
Dengan menggunakan Free Windows Registry Repair secara teratur, maka sistem registri pada komputer Anda akan kembali teratur dan kinerja PC juga akan terasa cepat. Jalankan Free Windows Registry Repair ini secara teratur yaitu setiap satu minggu sekali.

Cara menggunakan Free Windows Registry Repair ini sangatlah mudah dan cepat. Hanya dalam beberapa menit, dengan sedikit pengaturan maka Anda dapat dengan mudah mencapai optimasi maksimum pada sistem registri, karena  Free Windows Registry Repair ini akan memindai sistem registri dengan lengkap dan melakukan perbaikan terhadap registri yang bermasalah.
Selain itu, untuk kenyamanan dan untuk menjamin perlindungan maksimum, Free Windows Registry Repair secara otomatis membuat cadangan registri dari setiap perbaikan yang dilakukan. Sehingga kita dapat mengembalikan registri Windows ke keadaan semula dengan menggunakan tombol Restore.

Berikut ini beberapa fitur dari Windows Registry Repair :
· Memperbaiki entri registri yang tidak valid dan tidak teratur (sebagai penyebab umum sistem Windows crash)
· Meningkatkan performa dan stabilitas sistem komputer
· Membersihkan registry yang tidak berguna
· Membuat backup otomatis terhadap registry Windows
· Ukuran file yang kecil, mudah digunakan, dan berkualitas

Demikianlah artikel tentang Windows Registry Repair, apabila Anda ingin men-download gratis program Windows Registry Repair ini silahkan klik di sini.

Leave A Reply