Download Mozilla Firefox 40 Offline Installer

0

download-firefox-40Mozilla Firefox merupakan salah satu browser terbaik dan terkenal yang paling banyak digunakan dan dipakai, baik untuk browser (peramban) di komputer, laptop, tabet PC, maupun di smartphone. Pada Agustus 2015 Mozilla Firefox merilis versi terbarunya yang merupakan update Mozilla dari versi sebelumnya, yaitu Mozilla Firefox versi 40.0.3. Versi terbaru Mozilla Firefox 40.0.3 ini dihadirkan hampir bersamaan dengan rilis resmi produk OS Windows 10 ke pasaran, sehingga tampilan dan fitur yang ada pada Mozilla Firefox terbaru ini disiapkan sebagai browser yang kompatibel dan mendukung penuh dengan Windows 10.

Bagi Anda yang saat ini masih menggunakan browser Mozilla Firefox versi 37, 38, dan 39, maka Anda sudah bisa melakukan upgrade atau update Mozilla ke versi terbaru yaitu 40.0.3. Tips untuk melakukan ugrade Mozilla Firefox menjadi versi yang terbaru bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu :
– update Mozilla Firefox secara online
– update Mozilla Firefox secara offline
Update atau upgrade Mozilla Firefox secara online menjadi versi yang terbaru bisa dilakukan dengan cara :
– koneksikan komputer ke internet
– lalu buka Mozilla Firefox
– klik Help => klik About Firefox kemudian klik Check for updates
– tunggu proses update Firefox secara online sampai selesai

Sedangkan untuk cara update Mozilla Firefox secara offline menjadi versi terbaru (dalam hal ini update ke Firefox 40), bisa dilakukan dengan langkah berikut :
– koneksikan laptop ke internet
download Mozilla Firefox 40 Offline Installer yang ukuran filenya sebesar 40 MB di alamat link ini => http://bit.ly/1LCSIcI
– setelah proses download Firefox 40 offline installer selesai, maka lakukan instal Firefox terbaru dengan klik 2x pada file FirefoxSetup40.0.3.exe
Рjika pada saat proses intalasi ada warning upgrade atau update, maka klik saja OK, dan tunggu proses instal Firefox  terbaru (versi 40) sampai selesai.

Setelah proses ugrade atau update Firefox menjadi versi terbaru, maka secara default Firefox akan melakukan cek terhadap add-ons (extensions) yang terpasang di Mozilla versi sebelumnya apakah masih kompatibel atau tidak. Dan add-ons yang seringkali mengalami kendala atau error karena tidak kompatibel dengan Firefox terbaru adalah extension atau addons IDMCC. Dengan tidak kompatibelnya addons IDMCC untuk Firefox versi terbaru, maka dalam hal ini Anda juga harus melakukan update addons IDMCC terbaru agar bisa kompatibel dengan Mozilla Firefox versi 40.0.3. Demikian informasi komputer tentang trik atau cara update Firefox secara online dan offline, serta alamat link untuk download Mozilla Firefox 40 Offline Installer.