Download GOM Player 2.1.40

0

gomplayerSoftware multimedia / video player GOM Player menurut saya adalah merupakan salah satu software multimedia terbaik saat ini. Mengapa saya mengatakan bahwa software multimedia GOM Player adalah software multimedia terbaik, karena beberapa alasan yaitu mudah digunakan, lalu GOM Player adalah freeware alias software gratis, sehingga kita bisa download GOM Player dengan gratis, kemudian bisa menggunakannya dengan bebas, dan bisa kita bagikan dengan gratis pula. Selain itu, GOM Player bisa memainkan berbagai macam jenis file multimedia, baik itu file video, file audio, maupun file flash dengan suara yang jernih dan bagus serta dilengkapi dengan fasilitas capture video. Gom Player adalah software video player yang dapat menangani hampir semua format audio dan video. Hal ini bisa terjadi karena adanya built-in codec inovatif yang ada di GOM Player, sehingga kita tidak perlu mendownload dan menginstal file tambahan. Keunggulan yang lainnya, adalah GOM Player ada menu playlist untuk membuat album video yang akan kita putar, yang mana playlist tersebut bisa dengan mudah untuk kita edit, seperti menambah daftar dan menghapus daftar. Fasilitas yang lainnya pada GOM Player adalah menu equalizer dan sound effect yang sangat bagus kualitasnya. Pada menu equalizer Audio di GOM Player kita dapat memilih mode Full Bass & Treble, Rock, Pop, dan sebagainya sampai pada menu kustomisasi equalizer sendiri. Untuk kustomisasi tampilan video di GOM Player kita bisa dengan mudah untuk mengatur dan mengubah-ubah tingkat kecerahan, saturasi dan kontras video.

GOM Player merupakan aplikasi atau software video player / multimedia produk dari Gretech Corp yang bisa memutar file multimedia seperti VOB, MOV, FLV, AVI, MKV, WMV, ASF, MP4, OGG, TS, 3GP, DivX, dan masih banyak lagi. GOM Player terbaru 2012untuk saat ini telah sampai pada versi 2.1.40. GOM Player 2.1.40 merupakan pengembangan dari GOM Player versi-versi sebelumnya dengan perbaikan di sana sini, antara lain :
– tambahan fungsi Disable Splash Screen
– peningkatan Gretech MP4 Source Filter.
– pengaturan untuk ukuran standar layar
– penambahan LAV Audio Decoder pada Disabled Filters List.
– penyempurnaan pada Gretech FLV Source Filter.
– peningkatan pada Gretech AVI Source Filter.
– penambahan informasi pada Windows Control Panel.
– peningkatan fitur ukuran Playback Window .
– penyesuaian standar AC3 options.

Sebelum Anda men-download GOM Player 2.1.40, inilah beberapa fitur GOM Player 2.1.40 yang perlu diketahui :
– ukuran file 9,84 MB
– freeware alias software gratis
– interface yang menarik, mudah digunakan, dan powerfull
– menu equalizer dan sound effect yang bervariasi dan bagus
– kustomisasi tampilan video
– fungsi capture video / screen capture
– fungsi CODEC Finder (apabila file video yang diputar memerlukan CODEC tambahan)
playing 3D video files / memainkan file video 3D (disesuaikan dengan hardware komputer yang support 3D video)
– rotating video (tetapi tidak bisa sampai 900), hanya fungsi untuk flip horisontal dan flip vertikal.
– fungsi keyboard shortcuts (mengoperasikan GOM Player dengan keyboard)
– playback speed (fungsi untuk mempercepat atau memperlambat gerak video)
– support untuk Windows 98/ME, Windows 2000, Windows XP, Vista dan Windows 7
– dan lain-lain.

Untuk men-download GOM Player 2.1.40 silahkan Anda buka link ini.
Demikianlah penjelasan atau software reviews untuk aplikasi video player / software multimedia yang bernama GOM PLayer 2.1.40 / GOM Player terbaru 2012, semoga bermanfaat.

Leave A Reply